Kamis, 24 Januari 2013

Manfaat teh hitam yang luar biasa

Para ilmuwan kesehatan mengatakan teh adalah dosis yang sehat dari obat pencegahan.

Manfaat the hitam - Keakraban dari secangkir teh membuat sulit untuk membayangkan bahwa tersembunyi dalam setiap sip adalah zat yang mampu memperkuat pertahanan tubuh kita 'untuk membantu memerangi penyakit kronis seperti penyakit jantung dan kanker. Meskipun masih banyak yang harus dipelajari tentang manfaat kesehatan dari teh, banyak telah didokumentasikan dan teh telah dianggap sebagai pilihan yang baik untuk setidaknya beberapa dari 8 gelas direkomendasikan cairan per hari.

Hidrasi adalah ujung piramida manfaat teh. Hari ini kita tahu bahwa teh membantu memerangi penyakit jantung, menurunkan kolesterol dan tongkat dari beberapa jenis kanker sekaligus melindungi kulit dan tulang dan gigi penguatan. Selain memiliki praktis tidak ada kalori, tanpa lemak dan garam tidak ada, teh juga mengandung fluoride untuk tulang dan gigi yang kuat, dan setengah jumlah kafein yang ditemukan dalam secangkir kopi berukuran sama, sementara dua cangkir teh yang benar adalah sebagai kaya flavonoid sebagai porsi sayuran.

Manfaat teh hijau - Nutrisi tanaman dalam teh yang telah memicu antusiasme para peneliti disebut flavonoid. Flavonoid memiliki fungsi antioksidan yang berarti mereka mampu menyapu dan menonaktifkan radikal bebas yang berpotensi membahayakan, yang, jika dibiarkan berkeliaran tubuh, dapat memicu masalah kesehatan kronis. Setiap teh yang berasal dari daun yang hijau hangat-cuaca yang dikenal sebagai Camellia Sinensis mengandung bahan kimia. Teh terbaik adalah mereka diseduh dari daun longgar atau generasi baru penuh-daun teh di Tas Infuser dirancang khusus ™, dengan warna hitam, hijau, merah atau teh putih membual kekuatan antioksidan yang paling.

Dikonsumsi sehari-hari di seluruh dunia selama berabad-abad, dukun Cina telah lama dihormati sifat penyembuhan dari teh. Hari ini, manfaat kesehatan tampaknya akan mendapatkan meterai persetujuan dari para ilmuwan di Barat. Berikut adalah cara dosis harian empat sampai enam cangkir akan lindung nilai taruhan Anda:

Sebuah Jantung Sehat - Beberapa penelitian teh yang paling persuasif teh link ke risiko lebih rendah dari penyakit jantung, stroke dan kolesterol tinggi. Banyak uji klinis serta studi populasi yang besar telah menemukan bahwa peminum teh reguler sebanyak 44 persen lebih kecil kemungkinannya untuk menderita serangan jantung daripada populasi umum.

Teh Untuk Pencegahan Kanker - Kedua klinis dan studi populasi yang besar menunjukkan teh hitam atau hijau mengurangi risiko sejumlah kanker, khususnya, perut dan usus.

Indah Kulit - The kaya antioksidan sifat dapat membantu dalam mengurangi proses penuaan, dan mencegah kulit terbakar bahkan kanker kulit. Mengenakan teh mungkin hanya sebagai berguna-studi menunjukkan bahwa teh hijau senyawa dalam lotion kulit dapat melindungi terhadap dan membalikkan kerusakan akibat matahari.

Tulang yang kuat & Gigi - Studi melaporkan peningkatan kepadatan tulang pengukuran antara peminum teh, mungkin karena fluoride dalam teh, ditambah dengan katekin. Teh, terutama teh oolong, telah ditunjukkan untuk menekan pertumbuhan bakteri di mulut, dan membantu untuk mencegah gigi berlubang.

Nutrisi Diet - Teh mengandung berbagai jumlah Vitamin A, B dan C, serta asam folat, Kalium dan Mangan. Penting untuk dicatat bahwa teh olahan memiliki jumlah yang lebih rendah dari nutrisi dan vitamin.

Intinya, ada lebih banyak teh daripada perannya sebagai minuman menyegarkan. Jadi, bersantai dalam pengetahuan bahwa minuman pilihan Anda tidak hanya lezat, tetapi akan membuat Anda merasa besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar